Blog

BANGNANA CHIPS FIESTA 2016

Hari minggu lalu, tepatnya tanggal 27 November 2016, Desa Quran kedatangan tamu hebat yang melangsungkan launching kemasan baru, yaitu tim dan para agen Bangnana Chips.

Bangnana Chips merupakan suatu produk asli karya tangan anak negeri yang mengolah pisang sebagai bahan dasar snack keripik pisang sehat tanpa MSG. Bermula dari memberanikan diri mencoba sesuatu yang baru, salah satu CEO Bangnana Chips, Alwin berhasil menjual 1000 pcs pertama Bangnana Chips hanya dalam waktu sekitar 4 menit! Saat ini, sudah ratusan reseller bergabung menjadi keluarga besar Bangnana Chips, Masya Allah!

Pada launching kemasan baru ini, Bangnana Chips juga mengemukakan suatu gerakan positif, yaitu G500. G500 atau gerakan 500 rupiah adalah gerakan ketika orang membeli 1 Bangnana Chips, ia secara langsung menyumbang sebesar 500 rupiah untuk pembangunan dan pemberdayaan di Desa Quran.

Sama seperti slogan yang dibawa Bangnana Chips, yaitu “Nikmatnya Berlimpah!”. Semoga dengan gerakan ini, usaha Bangnana Chips semakin sukses dan bisa lebih banyak lagi memberi manfaat untuk Indonesia ke depan. Jadi, semakin “Nikmatnya Berlimpah!” deh!

Seru ya! Berniaga sambil bersedekah! Ayo keluarkan ide-ide kreatifmu dan jadi pahlawan umat!

#AyoJadiPahlawanUmat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *