Blog, Campaign

Paket Kemanusian YBM PLN dan Desa Quran Bersama Lombok

Senin, 13 Agustus 2018. Pengiriman paket bantuan ke dua telah diterima oleh warga yang berada di Dusun Batukeruh, Desa akar-akar, kecamatan Bayan ,Lombok Utara. Ada sekitar 150 lebih kaos dari Afrakids dan juga beberapa bahan kebutuhan lainnya yang dibagikan untuk saudara kita yang terkena musibah di daerah Lombok Utara.

Ini merupakan pengiriman kedua setelah yang pertama di kirim di Dusun Paok Rempe, Lombok Utara. Pengiriman bantuan ini berdasarkan kerja sama antara Bazaar Afra, Desa Quran, dan YBM PLN. Namun, beberapa kebutuhan lainnya masih sangat diperlukan di Dusun Batukeruh ini antara lain bantuan logistik seperti beras, terpal, selimut, makanan bayi, dan bantuan medis pendukung dikarenakan cukup banyak warga yang mengalami patah kaki akibat tertimpa reruntuhan bangunan disana.

Warga yang masih butuh pemulihan tersebut di rawat di beberapa tenda darurat yang ada di Dusun tersebut. Karena hampir 90% fasilitas dan rumah warga sudah rusak bahkan rata dengan tanah, sehingga saat ini warga masih menempati tenda-tenda darurat yang ada.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *