Blog, Campaign

Peresmian Perpustakaan Desa Quran Rawakalong

Sabtu 25/8/2018, Desa Quran Rawakalong akhirnya dapat meresmikan perpustakaan Desa Quran, Sebelumnya agenda ini merupakan salah satu campaign yang telah dijalankan oleh Desa Quran dan BNI Syariah untuk dapat meningkatkan minat baca bagi warga sekitar di Desa Quran Rawakalong pada umumnya dan khususnya anak-anak yang ada disana.

Campaign ini dimulai di awal Januari kemarin dan akhirnya dapat terselesaikan di bulan Agustus ini, Di hari kamis kemarin tanggal 23/8/2018, Tim Desa Quran telah berkunjung ke Gema Insani Press untuk mengambil 200 buku, penyerahan buku dari Gema Insani Press sendiri diserahkan oleh Bapak Ecky Aggasi selaku Manajer Marketing Gema Insani.

Pada saat peresmian kemarin juga, ada beberapa kegiatan yang dilakukan di perpustakaan Desa Quran seperti, berdongeng dengan wayang dari tokoh-tokoh islam Abbas bin Firnas, Lubna of Cordoba, dan Jabir Ibnu Hayyan. para murid yang menyaksikan begitu antusias dan juga sangat menikmati kegiatan tersebut.

Selain diadakan peresmian dari Perpustakaan Desa Quran ada juga kegiatan sedekah daging yang telah bekerja sama dengan PT. Afra Insan Amanah serta ada juga kegiatan soft launching produk dari Afrakids yang akan dilakukan di dekat Perpustakaan Desa Quran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *