Campaign

[Update] Laporan Donasi Pembangunan Asrama Tahfidz Putri

Alhamdulillah, progress pembangunan Asrama Tahfidz Putri Desa Quran sudah sampai tahap finishing. Asrama ini nantinya akan diisi oleh santri putri untuk menghafal Al-Quran. Mereka sehari-hari adalah anak-anak yang berjuang keras menjaga prinsip dan belajar menghafal Al-Quran di tengah pergaulan remaja yang dewasa ini memprihatinkan. Semoga pembangunan ini menjadi ikhtiar kita bersama dalam menjaga akhlak anak-anak pemimpin masa depan kelak

PROGRAM 2016/2017

Tahun 2016-2017, masyarakat Desa Quran sedang berikhtiar mendirikan Asrama Tahfidz Putri. Penerima manfaat ialah warga sekitar Rawakalong yang kebanyakan warga kurang mampu. Pekerjaan sebagian masyarakatnya buruh bangunan, ojek, pembantu rumah tangga dan pekerjaan tidak tetap lainnya. Istri mereka merupakan Ibu Rumah Tangga yang sebagian mengisi waktunya. Anak-anak mereka ini yang dapat kesempatan pendidikan bebas biaya baik tahfidz maupun sekolah formal di Desa Quran..

TOTAL BIAYA YANG DIBUTUHKAN

Selama ini, yang baru memiliki asrama barulah santri putra karena keterbatasan biaya. Biaya total yang dibutuhkan untuk membangunAsrama Tahfidz Putri adalah Rp 500 juta. Ayo dukung kami untuk mewujudkan impian besar dan mulia ini.

#AYOJADIPAHLAWANUMAT!

Para putra putri kita di Desa Quran memiliki hak untuk menjadi para penghafal Alquran nan soleh solehah bukan? Mereka memiliki hak untuk belajar dengan tenang dan fokus, sama seperti rekan-rekan sebaya mereka. Jadi, mari kita ikut berkontribusi dengan menjadi #PahlawanUmmat. Klik DONASI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *