Campaign

Update Pembangunan Asrama Tahfidz Putri

Alhamdulillah, ikhtiar kita dalam membangun peradaban melalui program pembangunan Asrama Tahfidz Putri Desa Quran sudah berjalan kurang lebih satu tahun. Pembangunan yang dimulai sejak tahun 2016 ini sekarang sudah hampir selesai dan tengah menuju proses selanjutnya, yakni pemenuhan fasilitas asrama untuk para santri.

Selama ini, para santri putri harus bolak balik dari rumah menuju masjid untuk belajar tahfidz pada subuh hari. Dengan segera memenuhi fasilitas di asrama, kami berharap dapat membantu mereka untuk lebih fokus dalam menghafal Al-Quran.

Salah satu cara kami dalam mengumpulkan dana adalah melalui penjualan paket gelang akad dan produk-produk buatan ibu-ibu pemberdayaan di Desa Quran. Dengan penjualan produk-produk tersebut, kami berharap dapat memberikan fasilitas terbaik bagi para calon hafidz dan hafidzah di Rumah Tahfidz Desa Quran.

Dengan senang hati, kami mengajak anda untuk menjadi bagian dari proses membangun generasi peradaban ini. mari kita bantu memfasilitasi mereka untuk lebih mudah menghafal Al-Quran!

Donasi dapat dikirim ke rekening BCA 5520999444 an Yayasan Desa Quran Indonesia

One thought on “Update Pembangunan Asrama Tahfidz Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *